Syarat dan Ketentuan Layanan
Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi kami.

1. UMUM

  • Dengan melakukan pembelian pada web MEDIAMAX.ID, maka Anda otomatis menyetujui semua ketentuan yang berlaku dibawah ini baik Anda baca maupun tidak.
  • Kami berhak mengubah ketentuan perjanjian Layanan MEDIAMAX.ID jika memang diperlukan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Anda diharapkan membaca semua ketentuan layanan, petunjuk dan pengumuman yang ada di dashboard sebelum melakukan pembelian untuk memastikan Anda mengikuti setiap perubahan pada ketentuan layanan kedepannya.
  • Tarif yang berlaku pada MEDIAMAX.ID dapat berubah sewaktu-waktu yang akan diinfokan pada pengumuman di Dashboard Anda.
  • Disclaimer: MEDIAMAX.ID tidak akan bertanggung jawab atas kerugian Anda atau bisnis Anda yang mungkin terjadi.
  • Liabilities: MEDIAMAX.ID sama sekali tidak bertanggung jawab atas setiap akun yang disuspend, penghapusan gambar, video dan semacamnya yang dilakukan oleh Instagram / Twitter / Facebook / Youtube / Google / Web Traffic dan lainnya.

2. LAYANAN

  • MEDIAMAX.ID hanya digunakan untuk membuat akun Instagram / Twitter / Facebook / Youtube / Google / Web Traffic Anda “terlihat” popular saja.
  • Kami TIDAK dapat memberi jaminan bahwa followers/subscriber akan berinteraksi dengan Anda.
  • Kami tidak memberikan jaminan untuk setiap layanan akan bertahan selamanya, Kami tidak akan bertanggung jawab atas hal itu dan tidak ada pengembalian deposit.
  • Pembelian pada umumnya selesai dalam hitungan menit atau jam tergantung dari layanan yang Anda pilih.
  • Setiap pesanan tidak bisa dibatalkan begitu saja, kecuali dibatalkan oleh server. Pastikan link yang Anda masukkan sudah benar sesuai petunjuk.
  • Untuk layanan non garansi tidak ada refund / refill, bahkan jika berkurang 5 menit sejak status orderan completed, order with your own risk.
  • Untuk layanan bergaransi apabila berkurang, silahkan request refill dengan menyertakan order id melalui Tiket bantuan.
  • Silahkan follow up proses refill setelah 24 jam. Jika sudah request refill 3x dan masih belum terefill silahkan request refund.
  • Jika tidak terjadi penambahan pada orderan Anda selama 24 jam silahkan request speed up dengan menyertakan order id melalui Tiket bantuan untuk mempercepat pengerjaan orderan Anda. Melakukan komplain di sosial media kami tidak akan membantu menyelesaikan masalah Anda.
  • Jika sudah request speed up namun orderan tidak kunjung selesai, Anda dapat request cancel dengan menyertakan order id melalui Tiket bantuan untuk membatalkan dan merefund orderan Anda.
  • Data username dan url yang Anda input saat proses order hanya untuk keperluan transaksi orderan dan kami tidak akan menyebarluaskannya.

3. PEMBAYARAN / KEBIJAKAN PENGEMBALIAN DANA

  • Pastikan mentransfer hingga tiga digit terakhir untuk mempercepat proses penambahan saldo.
  • Orderan yang berstatus partial/cancel, saldo akan di refund otomatis ke akun Anda. Anda dapat mengeceknya dihalaman Saldo > Refund List
  • Tidak ada pengembalian dana ke rekening Anda apabila deposit telah berhasil dilakukan.
  • Deposit tidak dapat diuangkan, kecuali Anda menjual kembali layanan yang ada di MEDIAMAX.ID.
  • Apabila user menggunakan bukti transfer palsu, maka kami akan langsung membanned akun Anda tanpa pemberitahuan dan pengembalian dana.

4. PERSONAL INFO

  • Dimohon mendaftar menggunakan No HP dan email yang valid guna mempermudahkan pelayanan kami terkait masalah yang terjadi pada akun Anda (seperti lupa password)
  • Kami berhak menggunakan informasi pada akun Anda seperti no HP dan email untuk mengirimkan info dan promo terkait layanan MEDIAMAX.ID.
  • Kami tidak akan memberikan data pribadi Anda kepada pihak ketiga, kecuali pihak berwajib apabila itu memang diperlukan.

5. LAIN - LAIN

  • Segala bentuk komplain dan konfirmasi top up akan dihandle oleh tim customer support kami.
  • Mohon hargai customer support kami dengan berbicara sopan dan tidak melakukan ancaman. Kami berhak menolak member yang tidak memenuhi kriteria ini di panel kami.